Total Economic Value (TEV) of Teluk Meranti in Kampar Peninsula, Riau IndonesiaTeluk Kampar, Pelalawan, Riau

Studi TEV berusaha untuk menilai jasa lingkungan dari daerah Semenanjung Kampar, dan menentukan biaya pengelolaan perlindungan habitat penting dalam wilayah yang diusulkan. Total nilai ekonomi (TEV) framework akan digunakan untuk memperkirakan nilai dari barang dan jasa wilayah Semenanjung Kampar. Nilai yang digunakan adalah penggunaan langsung (ikan asap, eco tourism, perkebunan air productsand), penggunaan tidak langsung (stok karbon / penyerapan, fungsi keanekaragaman hayati, dan perlindungan keanekaragaman hayati air). Nilai non-penggunaan tidak diperkirakan karena keterbatasan waktu dan keuangan.

Proyek ini bertujuan untuk mengetahui nilai ekonomi total Semenanjung Kampar khususnya di Kecamatan Teluk Meranti sehingga dapat digunakan sebagai informasi dalam kegiatan advokasi dan lobi dalam hal reformasi kebijakan. Proyek juga akan melatih masyarakat setempat dan organisasi masyarakat sipil dalam pemanfaatan TEV dan meningkatkan keterampilan mereka dalam pengumpulan data yang berkualitas dan dapat digunakan.

  • One
  • Two

Hasil hutan bukan kayu (HHBK) merupakan sumber daya alam yang sangat melimpah di Indonesia dan memiliki prospek yang sangat baik untuk dikembangkan.

NTFP EP Testimoni

Linking People and Forests