Media Coverage

http://www.kabarselebes.id/

NTFP-EP Dorong Sektor Bisnis Mengedepankan HAM di Das Lariang

Direktur NTFP-EP Indonesia, Jusupta Tarigan mengatakan pelatihan yang mereka fasilitasi merupakan langkah dasar bagi pemangku kepentingan dan pemangku hak di DAS Lariang Provinsi Sulawesi Tengah untuk dapat memahami dan meningkat kapasitasnya terkait konsep dasar HAM dan bisnis.

sulteng.antaranews.com

NTFP-EP Beri Pelatihan Bisnis dan HAM

"Kami mendorong dalam sektor bisnis untuk tetap mengedepankan hak asasi manusia dalam pengelolaan sumber daya alam di DAS Lariang"

www.perspektifbaru.com

Jusupta Tarigan Mempromosikan Produk Komunitas Lokal

Menurut Jusupta Tarigan, produk dari komunitas lokal perlu dipromosikan karena disamping nilai ekonominya yang cukup besar tetapi kurang perhatian. Kemudian ada keterkaitan budaya dengan tradisi dari masyarakat tradisional Indonesia. Jadi mereka perlu diberikan ruang lebih besar dan itu dibutuhkan kolaborasi dari semua pihak.

www.paluekspres.fajar.co.id

Pemda Poso Dukung Festival Lembah Lore

“Rencana pelaksanaan Festival Lore Lindu seiring dengan yang selalu digencarkan oleh Bupati Poso dalam memperkenalkan seribu megalith yang berada di wilayah lembah lore pada setiap kesempatan. Bahkan mengabadikannya melalui media sosial untuk memperkenalkan megalith yang merupakan salah satu situs tertua didunia,”ungkap Jakson Lakuku, Sekretaris Daerah Kabupaten Poso.

www.beritapalu.com

NTFP-EP Dorong Sektor Bisnis Mengedepankan HAM di DAS Lariang

Non Timber Forest Product Exchange Programme (NTFP-EP) Indonesia mendorong sektor bisnis mengedepankan hak asasi manusia (HAM) dalam pengelolaan sumberdaya alam di DAS Lariang. Program ini dilaksankan dalam bentuk diskusi yang diadakan pada tanggal 28 Februari 2018 di Hotel Santika Palu.

Anda mempunyai artikel bagus?

Segera kirimkan kepada kami.

Linking People and Forests