Festival Lembah Lore

Merajut Tradisi Melestarikan Alam

“Festival Lembah Lore”

Merajut Tradisi Melestarikan Alam diselenggarakan berdasarkan potensi yang ada untuk mengembangkan produk dan mata pencaharian masyarakat dan kebutuhan akan keterlibatan dan dukungan publik yang lebih besar. Konsumen dan para pembuat kebijakan yang memiliki pengaruh yang besar dan kebanyakan berada di ibukota provinsi dan nasional dapat menjadi pioneer dalam membumikan entitas produk komunitas yang lestari dan berkelanjutan.

Festival Lembah Lore akan menjadi jalan bagi penghidupan dan community enterprises yang berkelanjutan untuk dilihat dan dihargai oleh masyarakat luas. Masyarakat akan disajikan bagaimana upaya masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia yang mendukung ekonomi lokal sambil menjaga ekosistemnya. Komunitas, produsen, baik wanita dan pria sebenarnya adalah bagian dari upaya global untuk menyelamatkan ekologi Indonesia, dan merupakan elemen penting dari masyarakat Indonesia.

NTFP-EP Indonesia bersama mitra GLA di lansekap Lariang akan mengadakan Festival Lore di desa Wanga, Poso pada tanggal 20-22 September 2019. Festival ini bertujuan untuk mempromosikan tradisi dan budaya selaras alam masyarakat lembah Lore yang secara turun temurun dipraktikkan sampai sekarang.

Anda mempunyai artikel bagus?

Segera kirimkan kepada kami.

Linking People and Forests